Menu

"Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya"

Walt Disney

Para pejuang CPNS Pemerintah Kota Magelang kembali bertarung dalam Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebagai babak akhir proses seleksi penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019. Sebagaimana tahun sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali memfasilitasi penyelenggaraan Ujian SKB penerimaan CPNS Pemerintah Kota Magelang. Sebelum pelaksanaan ujian, para peserta diberikan kebebasan untuk memilih lokasi ujian SKB. Berdasarkan rekapitulasi data di SSCN, terdapat enam tempat yang telah dipilih oleh peserta sebagai titik lokasi pelaksanaan ujian SKB. Total sebanyak 579 peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pemerintah Kota Magelang mengikuti Ujian SKB dengan baik dan lancar, dengan perincian sebagai berikut :

  • Kanreg 1 BKN Yogyakarta : 539 Orang
  • UPT BKN Semarang : 29 orang
  • UPT BKN Mataram :1 orang
  • BKN Pusat Jakarta : 7 orang
  • Kanreg III BKN Bandung : 2 orang
  • UPT BKN Palangkaraya : 1 orang

Ujian SKB kali ini terasa berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya karena diadakan dalam masa pandemi. Tak ayal lagi, kegiatan wajib berjalan dengan memperhatikan pedoman dan protokol pencegahan penyebaran covid-19, sebagaimana ditetapkan Kepala BKN dengan Surat Edaran No 17/SE/VII/2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan metode CAT BKN dengan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19. Antara lain, peserta ujian diwajibkan untuk menggunakan masker, menjaga jarak minimal dengan orang lain, menjaga kebersihan tangan dan membawa alat tulis pribadi. Adapun peserta yang bersuhu tubuh diatas 37,3◦C tetap dapat mengikuti ujian SKB dengan ditangani oleh petugas khusus dan ditempatkan di ruang seleksi yang terpisah (ruangan khusus).

Kepada seluruh pejuang CPNS Pemerintah Kota Magelang yang telah mengikuti tahap demi tahap seleksi dengan baik, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya. Selamat bagi teman-teman yang telah berhasil memperoleh nilai terbaik dan berpeluang untuk lulus seleksi. Tak lupa bagi pejuang yang belum berhasil, tak perlu hilang harapan, tetap bersemangat menjemput asa di kesempatan yang akan datang. (Moon)

Pengunjung

Hari ini2824
Kemarin2256
Minggu ini5775
Bulan ini11837
Total314313
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 26 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top