"Orang yang berbuat jahat, meskipun bencana belum datang tetapi rezeki telah menjauhinya. Orang yang berbuat baik, meskipun rezeki belum datang tetapi bencana telah menjauhinya"

Anonim

Sejumlah 70 orang PNS yang akan memasuki purna tugas periode 1 Januari sampai dengan 1 Juni 2018 di lingkungan Pemerintah Kota Magelang, pada hari Selasa 21 Maret 2017, mengikuti Pembekalan bagi PNS yang akan Purna Tugas yang bertempat di aula BAPPEDA Kota Magelang. Materi pembekalan meliputi berbagai aspek (kepegawaian, psikologi dan keuangan). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Magelang untuk semua PNS di lingkungan Kota Magelang yang akan memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutannya, Kepala BKPP Kota Magelang, Bp. Aris Wicaksono, SE, menyampaikan bahwa pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan pembekalan bagi 173 orang PNS yang akan memasuki Purna Tugas pada tahun 2018. Pembekalan tersebut akan terbagi dalam 3 gelombang, dimana setiap gelombangnya akan dilaksanakan dua kegiatan yaitu pembekalan dan orientasi lapangan.

Untuk memberikan penjelasanan mengenai Pensiun Pegawai Negeri Sipil, BKPP Kota Magelang menghadirkan nara sumber dari Kanreg I BKN Yogyakarta, yang dimanfaatkan juga oleh para peserta untuk menanyakan mengenai prosedur pengurusan Pensiun.

Pada kesempatan ini juga dihadirkan ibu Fuzna Marzukoh, seorang motivator, yang memberikan motivasi kepada para peserta pembekalan supaya para peserta dapat tetap bersemangat dan memiliki kesiapan mental dalam memasuki masa purna tugas. Selain itu kegiatan ini juga diisi oleh BANK BUKOPIN yang merupakan office channelling Taspen yang memberikan pemaparan mengenai layanan perbankan terutama dalam pengurusan Taspen. (drd)

Pengunjung

Hari ini12
Kemarin19
Minggu ini49
Bulan ini369
Total92137
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 24 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top