"Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia"

Robert J.Lumsden

PENGUMUMAN !!!

Surat dan Format Daftar Nominatif Laporan Penilaian Kinerja PNS / E Lapkin dapat di download di sini.
 

Rabu 15 Maret 2017, BKPP Kota Magelang memfasilitasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah melakukan Sosialisasi Sistem Jaringan On Line Analisa Kebutuhan Diklat ( Si Jari On AKD ) bertempat di Ruang Sidang Lantai 1, Gedung Sekretariat Daerah Kota Magelang. Sosialisasi ini dibuka oleh Susmiyati, SE selaku Kepala Bidang Pengembangan, Pembinaan, Pendidikan dan Diklat BKPP Kota Magelang. Adapun peserta sosialisasi berasal dari 29 orang perwakilan dari masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kota.

 

Andi Suryanto, S.STP.,M.Si, Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu BPSDMD Provinsi Jawa Tengah selaku narasumber menyampaikan bahwa setiap pegawai ASN memiliki hak dan kesempatan mengembangkan kompetensi sesuai dengan amanat Undang-Undang ASN Nomor 5 Tahun 2014. Setiap OPD wajib menyusun rencana pengembangan kompetensi ASN di lingkungan unit kerjanya, sebagai dasar BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dalam menyelenggarakan jenis-jenis diklat yang dibutuhkan. Saat ini BPSDMD Provinsi Jawa Tengah mengembangkan Aplikasi Analisa Kebutuhan berbasis WEB, sehingga kebutuhan diklat di kabupaten / kota wilayah Provinsi Jawa Tengah dapat di input langsung di WEB yang sudah disediakan. Aplikasi yang dikembangkan ini dikenal dengan sebutan SI JARI ON AKD (Sistem Jaringan On Line Analisa Kebutuhan Diklat). Setiap ASN dapat menyampaikan kebutuhan diklat yang diperlukan untuk mengembangkan kompetensi yang mendukung pekerjaannya dengan menyerahkan isian formulir usulan pengembangan kompetensi ke BKPP Kota Magelang sebagai fasilitator yang akan memasukkan kebutuhan diklat ASN ke SI JARI ON AKD BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. 

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini,menurut Andi Suryanto, S.STP.,M.Si, agar dapat terhimpun kebutuhan diklat ASN yang terdapat OPD - OPD di wilayah Provinsi Jawa Tengah, untuk kemudian akan diolah oleh BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dalam menyiapkan diklat. Selanjutnya data kebutuhan diklat ASN Kota Magelang dalam kurun waktu 3 minggu kedepan akan dikirimkan secara on line ke BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. (fo)

Pengunjung

Hari ini17
Kemarin15
Minggu ini86
Bulan ini416
Total93285
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 8 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top