"Bila Anda berpikir Anda bisa, maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar. Karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa"

Henry Ford

Selasa, 14 Maret 2017 bertempat di Aula Adipura Kencana, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Magelang, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyusunan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2017 di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang, yang dipimpin langsung oleh Kepala BKPP Kota Magelang, Bp. Aris Wicaksono, SE, yang diikuti oleh pejabat/pelaksana pengelola kepegawaian dari seluruh OPD/UPT di lingkungan Pemerintah Kota Magelang.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan sebagai dasar untuk menyusun formasi CPNS tahun 2017. Pada kesempatan ini BKPP Kota Magelang menghadirkan Bp. Samir Gunawan selaku narasumber dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta yang memberikan penjelasan mengenai Analisis Beban Kerja dan cara pengukuran beban kerja pegawai. Analisis Beban Kerja tersebut nantinya akan digunakan sebagai dasar bagi setiap OPD untuk menentukan kebutuhan pegawai. Dalam acara ini setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Magelang diberi penjelasan mengenai cara pengisian formulir kebutuhan pegawai berdasarkan jumlah PNS sampai januari 2017, jumlah kebutuhan PNS berdasarkan Analisis Beban Kerja dan jumlah BUP tahun 2017. Formulir yang telah diisi oleh setiap OPD ini nantinya akan dirangkum oleh BKPP untuk menentukan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara secara keseluruhan untuk Kota Magelang. Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan pula oleh peserta sosialisasi untuk menanyakan masalah kepegawaian yang lain. (drd)

Pengunjung

Hari ini11
Kemarin15
Minggu ini11
Bulan ini309
Total96982
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 5 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top