"Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan"

Mario Teguh

Kepala BKPP Kota Magelang Aris Wicaksono, SE pagi ini (24/10) membuka kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan Disiplin PNS di Ballroom Hotel Atria Magelang. Bintek ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 24 s/d 26 Oktober 2017. Peserta bimtek berjumlah 53 yang terdiri dari pejabat struktural dari bagian kepegawaian atau struktural lainnya dari berbagai OPD di Kota Magelang. Dalam sambutannya Kepala BKPP menyampaikan bahwa kedisiplinan belum menjadi nafas PNS hal ini terbukti bahwa masih banyaknya pegawai yang belum menaati peraturan sebagaimana mestinya, seperti untuk mengikuti apel saja masih harus selalu diingatkan. Melalui bintek ini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk memulai mendisiplinkan diri dalam mentaati peraturan-peraturan.

Materi bintek terdiri dari Pencegahan Korupsi ASN sebagai Narasumber adalah Inspektur Kota Magelang, untuk materi Tata Naskah SK Penjatuhan Hukuman Disiplin idsampaiakn dari Bagian Hukum Kota Magelang, adapun untuk materi Kebijakan Penegakan Dsisiplin Pemerintah Kota Magelang dan Kode Etik Pegawai ASN sebagai Narasumber adalah Kepala BKPP dan Kasubid Pembinaan Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai. Untuk materi tersebut disampaikan pada hari ini setelah acara di buka.

Untuk materi hari kedua dan ketiga yaitu tentang Penyelesaian Pelanggaran Disiplin, Penyelesaian Pidana ASN berdasar PP 11 Tahun 2017, Penyelesaian Permohonan Izin Perceraian, Keberatan dan Banding Administratif, Studi Kasus penyelesaian pelanggaran disiplin serta Praktik Pemeriksaan dan Membuat Berita Acara Pemeriksaan sebagai narasumber dihadirkan dari BKN Kanreg I Yogyakarta. (ng)

Pengunjung

Hari ini15
Kemarin18
Minggu ini71
Bulan ini426
Total96535
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 45 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top