"Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani"

Peter F. Drucker

PENGUMUMAN !!!

  1. Batas waktu Penilaian Prestasi Kerja Tahun 2017 dan Pembuatan SKP Tahun 2018 secara online.
  2. Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Tahun 2017 dapat diunduh di sini.
 

 

Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, menyerahkan SK Kenaikan Pangkat gelombang II, periode 1 Oktober 2017 kepada 36 orang ASN di lingkungan Pemerintah Kota Magelang. Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi tanggal 22 November 2017, di halaman belakang Kantor Walikota Magelang.

36 ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat kali ini terdiri atas 29 orang golongan III dan 7 orang golongan IV. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan sendiri telah mengusulkan Kenaikan Pangkat untuk 37 orang ASN, namun yang baru terealisasi sebanyak 36 orang, sementara satu orang lagi masih dalam proses persetujuan Presiden pada Kementrian Sekretaris Negara Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, menyampaikan bahwa momentum Kenaikan Pangkat ini agar dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Manajemen ASN akan diterapkan sistem merit, yang mana kebijakan dan manajemen ASN didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar. Sebagai konsekuensinya, setiap ASN dituntut untuk berusaha mengembangkan kompetensi dan kinerjanya, sejalan dengan hal tersebut, Wakil Walikota Magelang menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Magelang untuk membantu meningkatkan prestasi kinerja ASN dengan mengembangkan kompetensi aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Magelang. (drd)

Pengunjung

Hari ini9
Kemarin17
Minggu ini116
Bulan ini292
Total94775
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 7 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top