"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

Mario Teguh

PENGUMUMAN !!!

SELEKSI TERBUKA JPT SEKRETARIS DAERAH KOTA MAGELANG

Hasil akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Magelang Tahun 2018 dapat dilihat di sini.

INFORMASI PEMBERKASAN CPNS 2018 (new)

  1. Informasi Pengarahan Pemberkasan dapat dilihat di sini.
  2. File pemberkasan dapat diunduh di sini.

BKPP Kota Magelang belum lama ini menyelenggarakan pelatihan pengembangan karakter SDM di Prambanan Hall Hotel Puri Asri Magelang. Pelatihan berlangsung selama 2 hari, Selasa dan Rabu, 8 dan 9 November 2017. Peserta pelatihan adalah pejabat eselon IV (Pengawas ASN) sebanyak 100 orang. Hal ini sebagai implementasi dari Permenpan dan RB Nomor 11 tahun 2015 tentang Road map Reformasi birokrasi Tahun 2015-2019, yang mana mental aparatur merupakan salah satu area perubahan yang ditetapkan dalam reformasi birokrasi.

Narasumber dan Instruktur dari pelatihan ini adalah dari Accelerated Culture Transformation (ACT) Jakarta. Novel Windo dan Agus Wiyono. Materi yang disampaikan bersifat netral dan lintas agama yang telah dikemas sesuai dengan program Revolusi Mental dan juga kebutuhan ASN yang memang berasal dari berbagai macam karakter dan agama maupun keyakinan. Dengan pelatihan ini peserta mendapat penguatan nilai dan prinsip moral sebagai panduan etika serta meningkatkan komitmen setiap individu, memberikan makna bekerja sehingga meningkatkan loyalitas dan produktivitas, serta mampu menemukan kebahagiaan spiritual sehingga memandang pekerjaan bukan beban melainkan sebuah pengabdian dan panggilan jiwa, serta membangun mindset pegawai sebagai pelayan masyarakat.

Melalui penguatan budaya kerja, integritas dan budaya melayani diharapkan ASN/PNS dapat lebih profesional, berintegritas, berkarakter melayani, perekat persatuan dan kesatuan bangsa serta mempunyai semangat patriotisme. Disamping itu melalui pelatihan ini diharapkan kepada peserta dapat meningkatkan peneapan budaya kerja di organisasi/instansinya, meningkatkan integritas aparatur, meningkatkan citra positif aparatur sebagai pelayan masyarakat dan meningkatkan kepuasan masyarakat. (ng)

Pengunjung

Hari ini20
Kemarin23
Minggu ini64
Bulan ini358
Total101464
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 4 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top