"Kalau bersih dan rapi itu indah, kenapa harus kotor dan berantakan?"

Anonim

Menutup bulan November 2017, BKPP Kota Magelang mengadakan sosialisasi penyusunan kebutuhan diklat dan perencananaan kompetensi PNS untuk tahun 2018. Sosialisasi dilaksanakan di Gd. A lt.1 Setda Kota Magelang (30/11) . Acara dihadiri oleh pewakilan dari masing-masing OPD yang ada di Kota Magelang sejumlah 29 pegawai. Adapun acara dibuka oleh Susmiyati, SE Kepala Bidang Pengembangan, Pembinaan dan Diklat BKPP Kota Magelang. Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula bahwa pengembangan kompetensi merupakan salah satu dasar untuk melakukan pengembangan karir.

Pengembangan kompetensi dapat dilaksanakan melalui pendidikan dan pelatihan seperti bimtek, diklat, workshop dll. Sesuai PP No 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen PNS, seluruh ASN mempunyai kesempatan untuk meningkatkan kompetensinya, melalui diklat 20 jam dalam 1 tahun yang disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi. Untuk mengetahui manfaat diklat yang diikuti oleh ASN, akan dilaksanakan evaluasi.

Pada kesempatan sosialisasi tersebut disampaikan juga tata cara penyusunan kebutuhan diklat bagi pegawai di tipa-tiap OPD di Kota Magelang oleh Kasubid Diklat. Peserta sosialisasi dimohon untuk menyusun kebutuhan diklat dan rencana pengembangan kompetensi PNS di OPD-nya masing-masing. (ng)

Pengunjung

Hari ini15
Kemarin18
Minggu ini71
Bulan ini426
Total96535
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 35 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top