"Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia"

Robert J.Lumsden

Dalam rangka memberikan pemahaman kepada PNS di lingkungan pemerintah Kota Magelang mengenai penyusunan Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja Pegawai, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Magelang mengadakan Sosialisasi Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No. 3 Tahun 2016 tentang Pedoman Penyusunan Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja Pegawai.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Adipura Kencana pada hari Rabu, 13 Desember 2013, yang diikuti oleh Pejabat eselon III dan pengelola Kepegawaian di seluruh OPD di lingkungan pemerintah Kota Magelang. Acara dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Magelang dan menghadirkan Bp. Samir Gunawan, SH, dari Kanreg 1 BKN Yogyakarta, sebagai narasumber

Sasaran Kerja Pegawai merupakan hal yang wajib disusun oleh para PNS setiap awal tahun sebagai kontrak kerja. Meskipun demikian masih banyak PNS yang belum paham dalam menuangkan kegiatan tugas jabatan ke dalam SKP. PNS juga masih menghadapai banyak kendala baik dalam hal penyusunan maupun dalam menentukan prioritas kegiatan dalam menyusun SKP yang diselaraskan dengan SKP atasan Langsung.
Untuk membantu mengatasi kesulitan PNS tersebut maka perlu ditetapkan Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja Pegawai di setiap instansi. Baik Insatansi Pusat maupun Instansi Daerah memiliki kewajiban untuk menyusun Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja Pegawai di lingkungannya masing-masing, hal ini yang dirasa masih belum terlalu dipahami oleh instansi-instansi yang ada.

Bapak Samir Gunawan, SH selaku narasumber menjelaskan bahwa dalam penyusunan Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja Pegawai harus menggunakan prinsip mudah dan jelas, selaras, objektif, terukur, transparan dan dinamis.(drd)

Pengunjung

Hari ini15
Kemarin23
Minggu ini15
Bulan ini344
Total99301
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 22 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top