"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

Mario Teguh

Bertempat di Gedung Adipura Kencana Komplek Pemerintah Kota Magelang, Wakil Walikota Magelang melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan fungsional tertentu sebanyak 20 Pejabat Fungsional Pranata Komputer dan 1 Pejabat Fungsional Arsiparis. Pelantikan kali ini merupakan pelantikan jabatan fungsional untuk yang kedua kali, setelah keluarnya Perka BKN No 7 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi. Sebelumnya Sekretaris Daerah telah melantik Pejabat Fungsional lainnya pada bulan Oktober 2017.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS mengamanatkan bahwa setiap PNS yang diangkatan dalam jabatan fungsional wajib dilantik dan disumpah dalam jabatannya. Hal ini guna menjaga komitmen dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Magelang mengucapkan selamat kepada Pejabat Fungsional yang dilantik dan mengharap agar senantiasa mampu menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.

Beliau juga berharap agar para pejabat fungsional segera mempelajari tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, memberdayakan segala potensi sehingga mampu mendistribusikan kemampuannya dalam membangun bangsa serta untuk selalu meningkatkan kompetensi.
(ng)

Pengunjung

Hari ini15
Kemarin18
Minggu ini71
Bulan ini426
Total96535
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 41 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top