"Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang"

Thomas J.Watson 

PENGUMUMAN !!!

  1. Batas waktu Penilaian Prestasi Kerja Tahun 2017 dan Pembuatan SKP Tahun 2018 secara online.
  2. Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Tahun 2017 dapat diunduh di sini.
 

Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Magelang terhadap dedikasi yang telah diberikan oleh PNS yang telah mengabdi di Pemerintah Kota Magelang hingga purna tugas, Pemerintah Kota Magelang memberikan penghargaan kepada 143 orang PNS yang telah memasuki masa pensiun di tahun 2017. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Walikota Magelang di Pendopo Pengabdian Rumah Dinas Walikota, pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017. Penghargaan yang diberikan berupa pagam yang diserahkan kepada 60 orang Golongan IV, 65 orang golongan III dan 18 orang Golongan II. Dalam sambutannya Walikota Magelang menyampaikan bahwa dengan berakhirnya masa tugas sebagai PNS, maka para pensiunan kembali ke masyarakat dengan menanggalkan jabatan kedinasan untuk melebur dan berkiprah dalam kegiatan di masyarakat.

Acara yang baru pertamakalinya diadakan di Pemerintah Kota Magelang ini mendapat sambutan yang antusias dari Para PNS yang telah memasuki purna tugas, mereka merasakan kebanggaan karena mendapatkan perhatian dan penghargaan dari pemerintah Kota Magelang. Dalam acara ini, para PNS yang telah memasuki purna tugas juga mendapatkan kesempatan untuk beramah tamah secara langsung dengan Bapak Walikota, Ibu Wakil Walikota dan Bapak Sekretaris Daerah, selain itu para pensiunan ini juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi kembali dengan rekan-rekan sesama pensiunan. (drd)

Pengunjung

Hari ini9
Kemarin17
Minggu ini116
Bulan ini292
Total94775
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 7 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top