"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka"

Eleanor Roosevelt

BKPP Kota Magelang mengadakan Bimbingan Teknis Evaluasi Jabatan pada hari Rabu sampai Jumat tanggal 7-9 Februari 2018. Acara dibuka oleh Kepala BKPP Kota Magelang Aris Wicaksono, SE di Bale Hinggil, Hotel Safira Magelang. Bintek berlangsung selama 3 hari dengan peserta sebanyak 50 pegawai yang merupakan tim penyusun evaluasi jabatan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah di Kota Magelang.

Sebagai narasumber dalam bintek kali ini adalah Dr. Ir. Aswin Eka Adhi, M. Si dan Dr. Janry Haposan UPM, SSi, MSi dari Direktorat Kompensasi ASN BKN Jakarta. Penyampaian materi diberikan secara teoritis, diskusi dan praktis. Tujuan pelaksanaan adalah untuk menyiapkan SDM aparatur yang mampu mengukur dan memberi bobot suatu jabatan untuk ditetapkan kelas jabatannya. Evaluasi jabatan sendiri merupakan salah satu instrumen yang digunakan dalam menentukan kelas jabatan sebagai salah satu dasar dalam ketentuan pemberian tunjangan kinerja berdasarkan beban kerja, tanggung jawab dan resiko pekerjaan.

Materi yang diberikan diantaranya adalah kebijakan teknis evajab, teknis penyusunan evajab, praktek penyusunan evajab sampai dengan presentasi pemutakhiran hasil evajab. Dari bintek ini diharapkan peserta mampu melakukan penyusunan evaluasi jabatan secara benar dan tepat sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Memperoleh dasar (basis) yang dianggap adil untuk membuat ‘Peringkat Jabatan’ yang ada. (ng)

Pengunjung

Hari ini16
Kemarin18
Minggu ini111
Bulan ini336
Total98090
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 29 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top