"Kalau bersih dan rapi itu indah, kenapa harus kotor dan berantakan?"

Anonim

Walikota Magelang melaksanakan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang pada hari Kamis, 22 Februari 2018. Bertempat di Pendopo Pengabdian selain melantik Walikota juga mengambil sumpah/janji jabatan kepada 94 pegawai yang mendapat promosi maupun mutasi. Untuk JPT sebanyak 9 pegawai yang terdiri 4 promosi dan 5 mutasi jabatan. Sedangkan untuk Administrator sebanyak 37 pegawai dan 48 pegawai untuk jabatan Pengawas.

Pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan sebagai implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil serta dalam rangka menjalankan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Pelaksanaan promosi dan mutasi bertujuan untuk mengisi formasi jabatan yang kosong dan dalam upaya meningkatkan karier ASN serta sebagai upaya penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Walikota atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Magelang mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik dan mengharap agar senantiasa mampu menjaga amanah dengan sebaik-baiknya sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Beliau juga berharap agar para pejabat segera mempelajari tugas pokok dan fungsinya, memberdayakan segala potensi sehingga mampu mendistribusikan kemampuannya dalam membangun bangsa serta untuk selalu meningkatkan kompetensi sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan pemerintahan yang baik. (ng)

Pengunjung

Hari ini16
Kemarin18
Minggu ini111
Bulan ini336
Total98090
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 8 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top