Menu

"Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka"

Thomas Dewar

Bertempat di Pendopo Pengabdian Magelang (Selasa; 10/04/18), Walikota Magelang melantik dan mengambil sumpah/ janji Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan administrasi sebanyak 5 pegawai yang terdiri dari 2 pegawai untuk jabatan Administrator dan 3 pegawai untuk jabatan Pengawas. Selain itu Walikota juga melantik dan mengambil sumpah kepada 5 Pejabat Fungsional Pustakawan yang diangkat pertama kali dalam jabatan tersebut dan mengambil sumpah/ janji sejumlah 24 Guru yang diangkat dalam jabatan Kepala Sekolah.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan dimaksudkan untuk melakukan promosi dan mutasi bagi pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah serta pengangkatan pertama bagi Pejabat Fungsional Pustakawan  sebagai Implementasi PP 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS serta menjalankan amanat UU No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Magelang juga melantik dan mengambil sumpah/ janji kepada Mustofa sebagai Direktur BPR BKK Kota Magelang yang baru untuk memimpin salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang.

Walikota berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab penuh sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Beliau juga berharap agar para pejabat fungsional segera mempelajari tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, memberdayakan segala potensi sehingga mampu mendistribusikan kemampuannya dalam membangun bangsa serta untuk selalu meningkatkan kompetensi. (ng)

Pengunjung

Hari ini2770
Kemarin2256
Minggu ini5721
Bulan ini11783
Total314259
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 33 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top