Menu

"Orang yang berbuat jahat, meskipun bencana belum datang tetapi rezeki telah menjauhinya. Orang yang berbuat baik, meskipun rezeki belum datang tetapi bencana telah menjauhinya"

Anonim

Magelang; bertempat di lantai 2 Setda Kota Magelang, Pj. Sekda Kota Magelang Sumartono menerima kunjungan peserta Benchmarking ke Best Practice Diklatpim IV Angkatan XVIII Kota Metro, Rabu 12 September 2018. Peserta Benchmarking sebanyak 40 yang didampingi oleh Widyaiswara dan Panitia Penyelenggara sebanyak 10 orang, sebagai ketua rombongan adalah Sekretaris BKPSDM Kota Matro Lampung Hadi Supriyanto.

“Pemilihan Kota Magelang sebagai tempat benchmarking berdasarkan pertimbangan bahwa Kota Magelang memiliki reputasi yang baik. Melalui bencmarking ini diharapkan dapat membekali peserta dengan kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice dalam pengelolaan pemerintahan” ujar Hadi Supriyanto.

Kegiatan benchmarking dilaksakana di 4 lokus yaitu di Dinas perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Kelurahan Kramat Selatan. Bencmarking hendak dilakukan selama 4 hari 11-14 September 2018.

Dalam kesempatan Benchmarking peserta untuk dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk dapat berinteraksi dan bertukar informasi serta bertukar pengalaman agar dapat mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang telah melakukan best practice dan melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik pada organisasinya masing-masing. Diakhir aktivitas peserta juga akan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Kota Sejuta Bunga.(ng)

Pengunjung

Hari ini0
Kemarin143
Minggu ini954
Bulan ini2299
Total351020
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 12 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top