Menu

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka"

Eleanor Roosevelt

PENGUMUMAN !!!

SELEKSI JPT PRATAMA 2019 

  • Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini. new

 

SOSIALISASI 

  • Materi Sosialisasi Perka BKN No.2 Tahun 2019 dan Perka BKN No.5 Tahun 2019 dapat diunduh di sini.

Magelang: bertempat di Prambanan Hall, Hotel Puri Asri Magelang, Pj. Sekda Kota Magelang membuka acara Bimbingan Teknis Penyusunan Standar Teknis Kegiatan Sasaran Kerja Pegawai. Acara dengan mengundang seluruh Kepala OPD Kota Magelang untuk mengikuti sosialisasi secara ringkas STKSKP  pada sesi pertama dan dilanjutkan dari unsur Pejabat Pengawas, unsur Pelaksana dan Auditor Kepegawaian. Pelaksanaan Bimtek selama tiga hari Selasa-Kamis (23-25 Oktober 2018).

“SKP dibuat oleh semua unsur pegawai, sehingga seluruh pegawai ‘nyengkuyung’ bersama-sama sesuai dengan tupoksinya dengan semangat perubahan dari penilaian menggunakan DP3 menjadi Penilaian prestasi Kerja (SKP). Melalui SKP kinerja lebih efektif, obyektif, terukur, akuntabel dan transparan.”papar Sumartono Pj. Sekda Kota Magelang.

“Melalui bimtek ini digunakan sebagai pembelajaran bersama sehingga virus pemahaman bisa ditularkan kepada sesama.” sambung Pj. Sekda

Dalam pelaksanaannya, minimal ada tiga tahapan dalam penyusunan SKP yaitu adanya perencanaan sesuai dengan tupoksinya, perlunya monitoring untuk melihat kesesuaian target yang dibuat dan dilakukannya evaluasi yang merujuk pada PP 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai. Penilaian Prestasi Kerja Pegawai sendiri merupakan sistem penilaian yang menggabungkan antara SKP dengan unsur perilaku pegawai.

Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan implementasi dalam menyusun kegiatan tugas jabatan di unit kerja masing-masing. Melakui Standar Teknis Kegiatan SKP diharap setiap pegawai mempunyai persamaan persepsi dalam melakukan penyusunan SKP.  

Berdurasi selama tiga hari Bimtek PSTKSKP menggunakan metode ceramah, diskusi dan praktek.  Dengan pemateri Samir Gunawan, SH dan Bambang Trianggono, SH yang merupakan Narasumber dari Badan Kepegawaian Negara Kanreg I Yogyakarta. (ng)

Pengunjung

Hari ini75
Kemarin197
Minggu ini446
Bulan ini2581
Total123547
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 22 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top