Menu

"Orang yang berbuat jahat, meskipun bencana belum datang tetapi rezeki telah menjauhinya. Orang yang berbuat baik, meskipun rezeki belum datang tetapi bencana telah menjauhinya"

Anonim

PENGUMUMAN !!!

SELEKSI JPT PRATAMA 2019 

  • Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini. new

 

SOSIALISASI 

  • Materi Sosialisasi Perka BKN No.2 Tahun 2019 dan Perka BKN No.5 Tahun 2019 dapat diunduh di sini.

Magelang; BKPP Kota Magelang menyelenggarakan bimbingan teknis Pembinaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil selama 3 (tiga) hari mulai Selasa-Kamis tanggal 30 oktober 2018 sampai dengan 1 November 2018. Kepala BKPP Kota Magelang Aris Wicaksono, SE mebuka secara resmi pelaksanaan bimtek tersebut. Acara yang diselenggarakan di Prambanan Hall Hotel Puri Asri Magelang diikuti oleh PNS yang mempunyai jabatan struktural  eselon IV dan III sebanyak 44 peserta.

Dalam sambutannya Kepala BKPP menyampaikan bahwa kedisiplinan belum menjadi nafas PNS hal ini terbukti bahwa masih banyaknya pegawai yang belum menaati peraturan sebagaimana mestinya. Seperti untuk mengikuti apel saja masih harus selalu diingatkan. Melalui bintek ini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk memulai mendisiplinkan diri dalam mentaati peraturan-peraturan.

Sebagai Narasumber kegiatan tersebut dihadirkan dari BKPP Kota Magelang, Bagian Hukum, Inspektorat maupun BKN. Narasumber dari Inspektorat disampaiakan oleh Widi Hariyani dengan materi Pencegahan Korupsi ASN, materi Tata Naskah SK Penjatuhan Hukuman Disiplin oleh Chairul Alim dari Bagian Hukum. Adapaun Doni Rustanto dari BKPP Kota Magelang menyampaikan materi tentang Kode Etik PNS.

Narasumber materi hari kedua dan ketiga yaitu tentang Penyelesaian Pelanggaran Disiplin, Penyelesaian Pidana ASN berdasar PP 11 Tahun 2017, Penyelesaian Permohonan Izin Perceraian, Keberatan dan Banding Administratif, Studi Kasus penyelesaian pelanggaran disiplin serta Praktik Pemeriksaan dan Membuat Berita Acara Pemeriksaan dihadirkan Samir Gunawan dari BKN Kanreg I Yogyakarta. (ng)

Pengunjung

Hari ini75
Kemarin197
Minggu ini446
Bulan ini2581
Total123547
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 46 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top