Menu

"Orang yang berbuat jahat, meskipun bencana belum datang tetapi rezeki telah menjauhinya. Orang yang berbuat baik, meskipun rezeki belum datang tetapi bencana telah menjauhinya"

Anonim

PENGUMUMAN !!!

SELEKSI JPT PRATAMA 2019 

  • Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini. new

 

SOSIALISASI 

  • Materi Sosialisasi Perka BKN No.2 Tahun 2019 dan Perka BKN No.5 Tahun 2019 dapat diunduh di sini.

(Senin, 11/02) BKPP Kota Magelang menyelenggarakan Sosialisasi Sijari on AKD di Ruang Sidang Lt.1 Sekda Kota Magelang. Sosialisasi tersebut diikuti oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian/perwakilan dari seluruh OPD di Kota Magelang. Acara berlangsung dari pukul 10.00 s/d 11.30 WIB. Sebagai narasumber adalah Kasubid Diklat dan Analis Diklat BKPP Kota Magelang.

Acara dibuka oleh Aris Wicaksono, SE selaku Kepala BKPP Kota Magelang. Dalam sambutannya disampaikan bahwa untuk menapaki revolusi industri 4.0 maka seluruh ASN dapat menyesuaikan diri dengan kompetensinya, melalui pemantapan kapasitas. Pemantapan kapasitas ASN disesuaikan dengan jabatannya atau tugas pokok fungsinya.

Pada kesempatan tersebut disampaikan tata cara inputting kebutuhan pengembangan kompetensi PNS Kota Magelang melalui Aplikasi Sijari on AKD (Sistem Informasi AKD). Sijari on AKD merupakan system informasi berbasis web dari BPSDMD Provinsi Jawa Tengah yang digunakan untuk mengidentifikasi kebutuhan pengembangan kompetensi PNS se-Jawa Tengah. Adapun hasil input tahun ini akan dijadikan acuan untuk program penyelenggaraan diklat di BPSDMD Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2020. Untuk

selanjutnya dipaparkan pada acara sosialisasi se-Jawa Tengah maupun di web BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.
Masing-masing ASN untuk menginput kebutuhan pengembanagn kompetensinya sendiri. Setiap ASN dapat memilih pelatihan yang ditawarkan oleh BPSDMD maksimal 3 (tiga) pelatihan yang sesuai dengan tugas jabatannya. Atau mengajukan pelatihan yang diinginkan yang belum tersedia dalam daftar tawaran. (ng)

Pengunjung

Hari ini65
Kemarin142
Minggu ini65
Bulan ini2344
Total118844
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 3 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top