Menu

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka"

Eleanor Roosevelt

PENGUMUMAN !!!

SELEKSI JPT PRATAMA 2019 

  • Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini.
  • Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2019 dapat dilihat di sini. new

 

SOSIALISASI 

  • Materi Sosialisasi Perka BKN No.2 Tahun 2019 dan Perka BKN No.5 Tahun 2019 dapat diunduh di sini.

Rabu, 27 Februari 2019 merupakan hari yang istimewa bagi sebagian PNS di lingkungan Pemerintah Kota Magelang karena pada hari tersebut, secara simbolis diserahkan SK Kenaikan Pangkat PNS periode 1 April 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Magelang dan juga SK CPNS Formasi Tahun 2018. SK Kenaikan Pangkat dan SK CPNS tersebut diserahkan bersamaan dengan apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Magelang yang diserahkan secara langsung oleh Walikota Magelang, Ir. H Sigit Widyonindito, MT.

SK Kenaikan Pangkat diserahkan kepada 273 orang PNS yang terdiri dari Golongan III sebanyak 101 orang, Golongan II sebanyak 145 orang dan golongan I sebanyak 27 orang. Walikota Magelang dalam sambutannya menyampaikan kepada setiap PNS yang mendapatkan penghargaan Kenaikan pangkat untuk dapat terus meningkatkan dedikasi dan loyalitas sesuai bidang dan keahlian masing-masing, jangan berhenti dalam melayani masyarakat dan terus belajar meningkatkan kemampuan diri.

Pada kesempatan ini Walikota Magelang juga menyerahkan SK CPNS kepada 153 orang CPNS yang telah lolos seleksi tes CPNS formasi tahun 2018. Para CPNS ini selanjutnya diberikan pengarahan dan pembekalan di Gedung Adipura Kencana selama 2 hari. Walikota Magelang memberikan pengarahan langsung kepada para CPNS tersebut dengan didampingi oleh Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Magelang. Beliau menyampaikan bahwa semua CPNS yang diterima tersebut merupakan orang-orang pilihan sehingga harus mampu menjadi teladan dan siap membantu unsur pimpinan dimanapun ditempatkan. Walikota juga menyampaikan bahwa beliau mengharapkan memiliki staf yang handal dan memiliki kemampuan visoner, sebab dalam beberapa tahun ke depan para CPNS tersebut yang akan muncul menggantikan para pemimpin yang sekarang.

Dalam kesempatan tersebut para CPNS juga diberikan pembekalan mengenai gambaran umum Aparatur Sipil Negara, supaya mereka dapat lebih memahami peran mereka serta hak dan kewajiban yang harus dipenuhi. Para CPNS juga diberikan materi mengenai hak-hak yang akan diterimanya diantaranya gaji, tunjangan, Kenaikan Pangkat, Kenaikan Gaji Berkala, cuti serta layanan kepegawaian yang lainnya. Selain itu para CPNS juga diberikan pembekalan mengenai kewajiban yang harus dipenuhi sebagai CPNS diantaranya disiplin pegawai dan penyusunan SKP. (drd)

Pengunjung

Hari ini65
Kemarin142
Minggu ini65
Bulan ini2344
Total118844
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 2 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top