Menu

"Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan"

Mario Teguh

PENGUMUMAN !!!

MEMORI SERAH TERIMA JABATAN

File SE Tentang Memori Serah Terima Jabatan dapat diunduh di sini.

KOMITMEN BERSAMA WBK DAN WBBK

Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BKPSDM Kota Magelang dapat dilihat di sini.

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALAN PRAJA IPDN TAHUN 2022

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022 dapat di download di sini.

LAYANAN KEPEGAWAIAN

Surat Edaran Layanan Kepegawaian dapat di download di sini.

SELEKSI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dapat dilihat di sini.

Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama Kota Magelang Tahun 2022 dapat dilihat di sini.

SURAT EDARAN PENGAJUAN CUTI

Surat Edaran Prosedur Pengajuan Cuti di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang dapat dilihat di sini.

Magelang: Selasa (19 Maret 2019) Walikota Magelang melantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang di Pendopo Pengabdian Magelang. Setelah melalui seleksi terbuka akhirnya jabatan Pimpinan tinggi Pratama untuk Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat terisi. Untuk Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dijabat oleh Handini Rahayu, S.T.,M.Eng sedangkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat dijabat oleh Hamzah Kholifi, S.Sos., M.Si. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan mutasi jabatan Pimpinan Tinggi dan melantik Pejabat Administrator sebanyak 14 orang serta Pengawas sejumlah 45 orang.

Selain untuk penyegaran pelantikan dan pengambilan sumpah janji dimaksudkan untuk promosi bagi pejabat.“Pelaksanaan mutasi dan promosi ini dilaksanakan tetap mengacu kepada pola pembinaan karier sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.” Tutur Walikota dalam sambutannya.

Secara pribadi dan atas nama Kepala Daerah, Walikota mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik atas kepercayaan yang telah diberikan dan diharapkan dapat segera melaksanakan tugas sebaik-baiknya, bekerja secara sungguh-sungguh, berintegritas serta melakukan pelayanan dengan baik.

Walikota juga berpesan agar senantiasa menjaga integritas,loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. (ng)

Pengunjung

Hari ini94
Kemarin231
Minggu ini1249
Bulan ini325
Total558570
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki satu tamu dan tidak ada anggota online

Go to top