Menu

"Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya"

Walt Disney

Magelang (28/3); Kepala BKPP Kota Magelang Aris Wicaksono, menerima kunjungan peserta Benchmarking Diklatpim IV angkatan XIV dari Kabupaten Sukabumi. Peserta benchmarking sebanyak 40 dan didampingi oleh widyaiswara dan Panitia Penyelenggara sebanyak 5 (lima) orang. Sebagai ketua rombongan adalah Drs. Gema Narama Fadillah. Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang lantai 2 Setda Kota Magelang.

“Pemilihan Kota Magelang sebagai tempat benchmarking karena memiliki reputasi dan prestasi yang baik sebagai kota yang masuk nominasi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dan beberapa penghargaan lainnya. Melalui bencmarking ini diharapkan dapat membekali peserta dengan kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice dalam pengelolaan pemerintahan” ujar Gema Narama Fadillah.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan tukar menukar cenderamata dari pihak peserta diklatpim yang diwakili oleh Gema Narama Fadillah selaku Widyaiswara dan Aris wicaksono selaku penerima kunjungan.

Kegiatan Benchmarking ke Best Practice dilakukan dengan menyandingkan 4 OPD terkait yaitu dari dengan Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kecamatan Magelang Selatan dan Bagian Hukum. Tukar menukar informasi diplotkan di satu lokasi, adapun untuk kunjungan dilakukan ke Depo Arsip dan Bagian Hukum.(ng)

Pengunjung

Hari ini488
Kemarin393
Minggu ini488
Bulan ini20488
Total234579
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 13 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top