Menu

"Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani"

Peter F. Drucker

Magelang, terhitung sejak 1 Maret 2019, CPNS Kota Magelang telah mulai melaksanakan tugas di OPD nya masing-masing. Rangkaian kegiatan yang wajib diikuti oleh CPNS salah satunya adalah Pelatihan Dasar (Latsar). Latsar merupakan bagian dari syarat CPNS untuk diangkat sebagai PNS disamping syarat lainnya. Pemerintah Kota Magelang melalui BKPP Kota Magelang mengirimkan para CPNS untuk mengikuti Latsar melalui beberapa gelombang angkatan pengiriman. Kegiatan Latsar dilaksanakan dengan sistem on class (tatap muka di kampus) dan off class (aktualisasi di OPD/ instansi masing-masing).

Bertempat di Bapeltan Soropadan, Temanggung Jawa Tengah, Senin/13/05 telah dilaksanakan Pembukaan Pelatihan Dasar Angkatan 51 oleh Kepala Bidang Penjaminan Mutu, Heru Sanjoto, SH, M.Si. Peserta Latsar berjumlah 40 merupakan CPNS Kota Magelang Golongan III Gelombang I dari berbagai OPD, terdiri dari 6 Putra dan 34 Putri. Juga dilakukan penyematan tanda peserta Latsar sebagai tanda dimulainya Latsar.

Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan video pengarahan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam pengarahannya disampaikan bahwa CPNS adalah orang-orang beruntung mengingat banyaknya warga di luar sana yang ingin menjadi CPNS dan disampaikan pula bahwa sebagai abdi Negara, pegawai harus berintegritas, inovatif, ‘melek’ teknologi dan berwawasan luas.(ng)

Pengunjung

Hari ini500
Kemarin393
Minggu ini500
Bulan ini20500
Total234591
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 18 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top