Menu

"Bila Anda berpikir Anda bisa, maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar. Karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa"

Henry Ford

Magelang (30/8); Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina bertempat di Ruang Sidang Lt. 2 Sekretariat Daerah menerima peserta benchmarking dari Pusdiklat Kementerian Sekretariat Negara. Benchmarking diikuti oleh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIV Kemensetneg Tahun 2019. Dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang. Wakil Walikota Magelang memaparkan prestasi dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Magelang, serta memberikan ucapan selamat datang kepada peserta benchmarking.

Sebelumnya, pimpinan rombongan yaitu Kepala Pusdiklat Kementerian Sekretariat Negara, Samidi Fahrudin, S. IP. M. Pol. Adm. menyampaikan tujuan dan maksud kunjungannya. Dalam sambutannya disampaikan bahwa tujuan melakukan benchmarking adalah dalam rangka melakukan visitasi studi lapangan benchmarking to best practice. Studi lapangan benchmarking to best practice difokuskan pada aspek kepemimpinan Pemkot Magelang dalam menginisiasi serta mengimplementasikan inovasi yang telah atau sedang dilakukan oleh Pemkot Magelang.

Pada kesempatan tersebut dilakukan tukar menukar cenderamata dari Pusdiklat Kemensetneg yang diwakili oleh Kepala Pusdiklat Kementerian Sekretariat Negara dan Wakil Walikota Magelang.

Selanjutnya kegiatan  benchmarking to best practice dilanjutkan fieldtrip pada lokus masing-masing yaitu di Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik serta Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Magelang.(ng)

Pengunjung

Hari ini6
Kemarin192
Minggu ini730
Bulan ini4855
Total338037
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 3 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top