Menu

"Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan"

Mario Teguh

Magelang(16/8): sebanyak 206 pegawai telah dilantik Walikota Magelang, Sigit Widyonindito pada Kamis (15/8) di Pendopo Pengabdian Kota Magelang. Terdiri dari 135 pejabat struktural, 28 Kepala Sekolah dan 43 pegawai yang diangkat dalam pengangkatan pertama jabatan fungsional. Pada pelantikan tersebut juga dilantik Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Sekda Kota Magelang Drs. Agus Satiyo Hariyadi, M. Si setelah melalui seleksi terbuka beberapa waktu yang lalu. Juga dilakukan mutasi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Magelang.

Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik disertai harapan-harapan agar bekerja secara sungguh-sungguh, berintegritas, disiplin serta komitmen terhadap tugas-tugasnya.

Dalam sambutannya disampaikan perlunya penyegaran dan adaptasi yang cepat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Bahwa dimanapun ditempatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu disampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dan promosi juga mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (ng)

Pengunjung

Hari ini492
Kemarin393
Minggu ini492
Bulan ini20492
Total234583
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 12 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top