Menu

"Orang yang berbuat jahat, meskipun bencana belum datang tetapi rezeki telah menjauhinya. Orang yang berbuat baik, meskipun rezeki belum datang tetapi bencana telah menjauhinya"

Anonim

Sabtu (17/8): Walikota Magelang dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Lapangan Rindam Kota Magelang secara simbolis menyerahkan penghargaan Presiden Satyalancana Karya Satya XXX, XX dan X tahun kepada penerima yang masing-masing diwakilkan kepada Sdr. Heriyono, S. Pd yang menerima Satyalanaca Karya Satya 30 Tahun, Edi Nuwarto, SE yang menerima Satyalancana Karya Satya 20 Tahun dan Priyanta Adi Wibawa, ST, M. Eng.

Dasar pemberian penghargaan adalah Keputusan Presiden RI Nomor 108 / TK/ Tahun 2018 tanggal 18 September 2019 tentang Pengaugerahan Satyalancana Karya Satya dan Keputusan Presiden RI Nomor 29 / TK/ Tahun 2019 tanggal 16 April 2019 tentang Pengaugerahan Satyalancana Karya Satya. Selanjutnya Walikota memberikan ucapan selamat dengan menyalami secara langsung kepada masing-masing penerima penghargaan.

Kasubid Pembinaan Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai Doni Rustanto menjelaskan bahwa Satyalancana Karya Satya merupakan tanda penghargaan kepada ASN yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun secara terus menerus. “Pegawai yang menerima penghargaan adalah mereka yang memenuhi persyaratan dan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin selama berkarir. Para ASN ini, birokrat yang sanggup menegakkan peraturan dengan baik.” ujar Doni. (ng)

Pengunjung

Hari ini142
Kemarin134
Minggu ini953
Bulan ini2298
Total351019
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 12 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top