Menu

"Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan"

Mario Teguh

Magelang (3/09); Lagi dan lagi, Kota Magelang menerima kunjungan benchmarking, untuk kali ke-2 di bulan September 2019. Kali ini datang dari Pusdiklat Kesejahteraan Sosial, Kementerian Sosial RI para peserta Diklatpim IV Angkatan VIII dan IX. Dengan jumlah 78 peserta yang terdiri dari berbagai instansi. Diantaranya dari Kemensos, Mahkamah Agung, Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Komisi Aparatur dan Pemda Kab/Kota Lampung Barat.

Kepala Pusdiklat Kesejahteraan Sosial Mulia Jonie, M. Si selaku ketua rombongan menyampaikan maksud dan kunjungannya serta berterim kasih telah diterima dengan baik. “Inovasi-inovasi yang telah dilakukan Pemerintah Kota Magelang dapat menjadi pembelajaran bagi peserta dan mencontoh hal-hal baru serta berbagi pengalaman,” kata Mulia. “peserta biar belajar bagaimana membuat inovasi-inovasi dan bagaimana inovasi dapat dilakukan tetap eksis sampai saat ini” sambungnya lagi. Selanjutnya disampaiakan harapannya melalui benchmarking ini peserta mendapat pengalaman yang berharga.

Kemudian dilakukan tukar menukar cenderamata antara Pusdiklat Kesejahteraan Sosial Kementerian Sosial yang diwakili Bapak Kepala Pusdiklat dan Pemerintah Kota Magelang yang diwakili oleh Staf Ahlu Kemasyarakatan dean SDM. Dan dilanjutkan menuju ke lokus masing-masing yaitu ke BPKAD, Diskominsta, Balitbang, Dinas Perhubungan, guna mendapatkan informasi yang sesuai dengan yang diharapkan. (ng)

Pengunjung

Hari ini503
Kemarin393
Minggu ini503
Bulan ini20503
Total234594
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 12 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top