Menu

"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

Mario Teguh

BKPP Kota Magelang kembali melaksanakan Pembekalan bagi PNS yang akan memasuki purna Tugas. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Oktober 2019 ini diikuti oleh 76 orang PNS yang akan memasuki purna tugas periode Agustus 2020 sampai dengan Januari 2021.  Pembekalan ini dilaksanakan secara klasikal di Gedung Adipura Kencana dan dibuka secara langsung oleh Kepala BKPP Kota Magelang, Bp. Aris Wicaksono, SE., MT.

Pada kesempatan ini, BKPP Kota magelang menghadirkan beberapa nara sumber, diantaranya Kepala PT. Taspen (persero) KCU Semarang yang memberikan penjelasan mengenai tata cara klaim otomatis Taspen dan hak-hak yang akan didapatkan oleh para pensiunan serta pengelolaan uang Taspen.

Dalam memasuki masa pensiun tentunya tidak semua orang memiliki kesiapan yang sama, oleh karena itu BKPP Kota Magelang juga menghadirkan  seorang  motivator, Ibu Fuzna Marzukoh, SH.,CH.,CMNLP.,  untuk memberikan motivasi kepada para peserta supaya dapat lebih mempersiapkan mentalnya dalam menyongsong masa pensiun yang tentunya memiliki banyak perbedaan dengan masa saat mereka masih aktif sebagai PNS.

Selain itu, pada kesempatan ini juga dihadirkan PT. BANK Mandiri Taspen Cabang Magelang yang memberikan informasi mengenai pengelolaan keuangan bagi para peserta pembekalan.

Kepala Bidang Data dan Mutasi BKPP Kota Magelang, Bp. Abdul Rochman, SE,MM menyampaikan bahwa selain kegiatan pembekalan yang dilaksanakan secara klasikal ini, akan diselenggarakan juga Kegiatan Orientasi Lapangan ke sentra industri ukir dan industri tenun di Kabupaten Jepara, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Oktober 2019 mendatang. (drd)

Pengunjung

Hari ini75
Kemarin285
Minggu ini360
Bulan ini1723
Total260475
Powered by CoalaWeb

Sedang Online

Kami memiliki 5 tamu dan tidak ada anggota online

Go to top