PENGAJUAN PENERBITAN PENGHARGAAN SATYALANCANA KARYA SATYA

 

  1. PNS yang dalam melaksanakan tugas senantiasa menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan yang dapat dibuktikan dengan fotokopi Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP3) dilegalisir oleh kepala SKPD sebanyak 3 lembar.
  2. Telah memenuhi masa kerja secara terus menerus dan tidak terputus sekurang-kurangnya 10 tahun untuk Satyalancana Karya Satya sepuluh tahun, sekurang-kurangnya 20 tahun untuk Satyalancana Karya Satya dua puluh tahun dan sekurang-kurangnya 30 tahun untuk Satyalancana Karya Satya tiga puluh tahun.
  3. Tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun tingkat berat berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin Tingkat Sedang dan Berat dari Bagian Kepegawaian instansi yang bersangkutan ditandatangani oleh kepala SKPD sebanyak 3 lembar.
  4. Fotokopi SK CPNS dilegalisir oleh Kepala SKPD sebanyak 3 lembar.
  5. Fotokopi SK Kenaikan Pangkat Terakhir dilegalisir oleh Kepala SKPD sebanyak 3 lembar.
  6. Fotokopi SK Jabatan Terakhir bagi yang menduduki jabatan struktural, dilegalisir oleh kepala SKPD sebanyak 3 lembar.
  7. Melengkapi blangko Usul Satyalancana Karya Satya ditandatangani kepala SKPD sebanyak 3 lembar.

 


 

Keterangan :

  • Berkas ditata sesuai dengan urutan di atas dan dimasukan ke dalam 3 map.
  • Pengusulan Satyalancana Karya Satya menunggu surat dari BKD Kota Magelang.
  • Apabila ada pertanyaan dapat melalui email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau menghubungi pesawat telephon (0293) 363695 ext. 154.

Satyalancana Jadi

Go to top