PENGAJUAN PENERBITAN TASPEN

 

Pengajuan Baru

  1. Fotokopi SK CPNS (2 lembar) dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  2. Fotokopi SPMT (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas)  sebanyak  (2  lembar) dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  3. Fotokopi SK Konversi NIP sebanyak 2 (dua) lembar dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Apabila di SK CPNS dan PNS  masih menggunakan NIP lama).

 


 

Pengajuan Karena Hilang

  1. Fotokopi SK CPNS (2 lembar) dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  2. Fotokopi SPMT (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas)  sebanyak  (2 lembar) dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  3. Surat keterangan kehilangan dari kepolisian sebanyak 2 (dua)  lembar.
  4. Fotokopi SK Konversi NIP sebanyak 2 (dua) lembar dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Apabila di SK CPNS dan PNS  masih menggunakan NIP lama).

 


 

Pengajuan Karena Ralat Nama / NIP / Tanggal Lahir / TMT Capeg / Mulai Kerja

  1. Taspen Asli.
  2. Fotokopi SK CPNS (2 lembar) dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  3. Fotokopi SPMT (Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas)  sebanyak  (2 lembar) dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  4. Fotokopi SK Konversi NIP sebanyak 2 (dua) lembar dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Apabila di SK CPNS dan PNS  masih menggunakan NIP lama).

 


 

Keterangan :

  • Untuk mempercepat informasi apabila Taspen sudah jadi atau ada kekurangan persyaratan, harap berkas pengajuan diberi No. HP yang bersangkutan pada secarik kertas.
  • Apabila ada pertanyaan dapat melalui email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau menghubungi pesawat telephon (0293) 363695 ext. 154.

Taspen Jadi

Go to top